Kursus bahasa Jepang telah berlangsung kurang lebih 2 bulan. Berbagai persiapan terus ditingkatkan oleh PT Kibo Trading bersama dengan FPIK USNI. " property="og:description"/>

Pemantapan Persiapan PKL Mahasiswa FPIK ke Jepang

Kursus bahasa Jepang telah berlangsung kurang lebih 2 bulan. Berbagai persiapan terus ditingkatkan oleh PT Kibo Trading bersama dengan FPIK USNI. Jumat, 14 Februari 2020 bertempat di Ruang RB 401 diadakan pertemuan antara PT Kibo Trading, FPIK USNI dan Mahasiswa peserta PKL. Pertemuan ini membahas mengenai tata cara keuangan dan pembiayaan selama di Jepang. Perhitungan secara terinci diperlihatkan kepada calon Mahasiswa PKL agar nantinya mereka dapat membuat catatan keuangan selama di Jepang. Formulir mengenai keuangan diserahkan kepada Calon Mahasiswa PKL untuk diisikan. Selain data formulir keuangan, semua peserta calon Mahasiswa PKL ke Jepang juga dilakukan pengukuran badan dan kaki. Semua peserta nantinya akan mendapat alas kaki sepatu yang sesuai dengan ukuran kaki dan juga baju yang akan dipakai selama PKL.


PT Kibo Trading menekankan kepada Mahasiswa FPIK USNI yang PKL ke Jepang agar menjaga kesehatan. Adanya fenomena virus corona yang sudah sampai ke negara Jepang tentunya harus mendapat perhatian dari peserta yang nantinya akan PKL ke Jepang. 


元気づける

Jurnal Terbaru

Gallery Photo