style="color: rgb(51, 51, 51);">Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) USNI akan melanjutkan kerjasama dengn SEAMEO Biotrop dan PT Kibo untuk " property="og:description"/>

PKL ke Jepang Tahap II

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) USNI akan melanjutkan kerjasama dengn SEAMEO Biotrop dan PT Kibo untuk pelaksanaan Internship Perikanan Ke Jepang. Kerjasama ini merupakan lanjutan dari kerjasama sebelumnya sehingga dapat disebutkan sebagai PKL ke Jepang Tahap II.

Rencana Kegiatan :
   Pendaftaran s/d 20 Juli 2020 
   Interview ke-1 27 Juli 2020 
   Interview Ke-2 29 Juli 2020 
   Izin Tinggal 15 November 2020 s/d 20 Mei 2021

Jumlah mahasiswa yang akan dikirim tahap II ini sebanyak 5 orang. Persyaratan umum mahasiswa yang diperboleh:
  - Laki-Laki
  - BMI antara 18.5 sd 35
          * BMI (Body mass index)
Selain persyaratan umum, ada juga persyaratan yang ditentukan oleh pihak kampus, untuk itu diharapkan melihat pengumuman dan brosur yang sudah ada. Jika tidak dimungkinkan untuk tatap muka maka kegiatan pendaftaran, interviu dan sebagainya akan diadakan daring.
Rencana keberangkatan masih tergantung pada kondisi pandemi Covid-19. Informasi yang kami terima saat ini Pemerintah Jepang sudah membuka pendaftaran Izin Tinggal tetapi belum membuka pintu bagi kedatangan warga negara Indonesia.

Jika tahun ini pendaftaran tidak bisa diadakan maka PKL ke AKO baru ada lagi tahun depan (masa PKL 15 Oktober 2021 s/d 20 Mei 2022).

Jurnal Terbaru

Gallery Photo